Sabtu, 22 Desember 2012

RENUNGAN IBU


Renungan Ibu
Karya : MOZAF (Moh. Zaenal Arifin)

IBU…
Mengandung ibarat menabung
9 bulan dikandung
Merawat, melindungi yang Kau kandung

Hingga cukup waktu, Kau lahirkan Aku anakmu
Peluh mengucur dari tubuhmu
Kau korbankan jiwa dan ragamu
Selamatlah Engkau dan anakmu
Hiduplah jiwamu, Hiduplah ragamu IBU
Juga Aku anakmu

Kau kasih ASI padaku
Kau timang-timang Aku
Kau rawat Aku, Gendong Aku, Suapi Aku, dan Peluk Aku
Dan jadilah Aku kini

Begitu besar pengorbananmu IBU
Engkau berjasa laksana Guru
Senyummu laksana mentari menyinari siangku
Laksana bulan di waktu malamku
Laksana embun penyejuk bagiku
Surgaku di telapak kakimu

Ayumu memacu semangatku IBU
Hidup Aku mencintamu
Hidup Aku menyayangmu
Ku tangkap Kau dengan hatiku
Dengan hatiku itulah Aku selalu mengingatmu IBU
IBU… Kaulah harga matiku
Terima kasih IBU….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar